Wednesday 23 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Anko Mitarashi


Anko Mitarashi
.
Anko adalah dalah seorang Jōnin dari Konoha yg melakukan debut pertamanya di chapter #44(manga) atau volume#5(anime). Saat ujian Chūnin Anko satu team bersama Hayate Gekkō dan satu lagi temannya. Dia merupakan salah satu murid Orochimaru yg digunakan bahan eksperimen. Anko sebenarnya dianggap sebagai eksperimen gagal oleh Orochimaru karena dia justru memilih Konoha daripada Orochimaru.
.
Anko merupakan orang yg mudah bergaul, tomboy, mudah marah dan terkadang hyperactive. Fisiknya terlihat wajar namun saat bertarung akan terlihat kemiripannya dengan Orochimaru. Lidah yg panjang dan kemampuan kuchiyose ular dari tangannya membuatnya hampir sangat mirip dengan Orochimaru.
.
Selama perang dunia shinobi keempat dia tidak banyak tampil karena ditangkap oleh Kabuto. Namun setelah perang dia kembali ke desa. Di manga chapter #700dia menjadi insturktur di Akademi dan sangat dekat dengan muridnya Chōchō Akimichi (Anak Chōji). Di manga chapter#700 dia juga terlihat leboh gendut.
.
Faktanya :
- Anko lahir pada 24 Oktober
- Makanan kesukaan Anko adalah Soup dan Dango
- Anko merupakan salah satu karakter favorite Kishimoto karena hubungannya dengan Orochimaru
- Anko memiliki banyak kesamaan dengan Naruto
- Anko telah menyelesaikan 647 Misi Official dari Konoha. Diantaranya 72 Rank-D, 86 Rank-C, 398 Rank- B, 89 Rank A, dan 2 Rank-S
- Anko ingin bertarung dengan Orochimaru

No comments:

Post a Comment