Wednesday 7 October 2015

Klan Fūma


Klan Fūma
.
Adalah clan shinobi yang berasal dari Tanah sawah, tepatnya ada di dalam daerah Otogakure. clan ini mengkhususkan diri pada menggunakan benang chakra dan juga memiliki sejumlah besar shinobi yang terlatih dalam memanah. Clan ini juga memiliki sejumlah teknik yang tersembunyi, seperti “Jubaku Mandara”. Clan ini dibagi menjadi dua bagian dimana beberapa anggota mereka yang paling kuat ditipu oleh Orochimaru, yang berjanji untuk mengembalikan status clan mereka, dan digunakan sebagai bahan percobaan untuk pengembangan kinjutsu nya. bagian lainnya terlibat dalam tindakan kriminal dan dianggap sebagai pengkhianat oleh sisa clan.
.
Nama “Fūma” (ふ うま) biasanya ditulis dalam huruf hiragana. Namun, dalam episode 137, ditampilkan sebuah spanduk bertuliskan “Fuma Lane” (风 马 小路, Fuma Kōji). Di sini, nama Fūma ditulis dengan kanji untuk “angin” dan “kuda”. Terlepas dari bagaimana nama clan ini tertulis, nama clan ini mungkin berasal dari nama sebuah clan ninja di kehidupan nyata yang didirikan oleh Fuma Kotaro. Nama clan ini ditulis sama dengan nama clan Fūma di Manga, 风魔 (“Angin Iblis”).
.
Anggota yang diketahui:
-Arashi
-Hanzaki
-Jigumo
-Kagerō
-Kamikiri
-Kotohime
-Sasame
.
Trivia :
- Dalam manga & anime ada clan Fūma lainnya. Clan Fūma(Hi no Kuni) adalah pencipta dari Fuma Shuriken dan salah satu anggota clan mereka menjadi tubuh Pain. Tidak diketahui apakah clan Fuma dari anime dan manga sama, tetapi sepertinya kedua clan tersebut berbeda, karena penulisan nama dan deskripsi dari kedua clan tersebut berbeda.
- Perbedaan penulisan nama dari kedua clan tersebut
-Clan Fūma(Oto no Kuni) [ふうま一族, Fūma Ichizoku] -Clan Fūma(Amegakure & Hi no Kuni) [風魔一族, Fūma Ichizoku]

No comments:

Post a Comment