Wednesday 23 September 2015

Izuna Uchiha (うちはイズナ, Uchiha Izuna)


Izuna Uchiha (うちはイズナ, Uchiha Izuna)
.
Faktanya :
1. Dia adalah anak Dari Uchiha Tajima dan adik Dari Madara Uchiha
2. Salah satu clan Uchiha terkuat dimasanya bersama Kakaknya Madara Uchiha
3. Salah satu orang yg membangkitkan Mangekyo Sharingan
4. Izuna percaya bahwa Kakaknya lebih kuat Dari Hashirama sampai dia dengar sendiri kalau Madara mengaku bahwa saat itu Hashirama lebih kuat darinya
5. Saat pertempuran dengan Tobirama, Izuna terluka oleh Tobirama dengan teknik Hiraishinnya. Saat Madara dengan cepat bergegas untuk membantu Izuna, Hashirama memohon Madara untuk berdamai. Melihat saudaranya mulai mempertimbangkan tawaran ini, Izuna berkata kepada saudaranya untuk tidak mendengarkan kebohongan mereka, akhirnya membuat Madara mundur dengan Izuna
6. Izuna meninggal karena luka parahnya (Seperti yg pernah kami jelaskan bahwa Uchiha tidak punya Ninja Medis dan mereka rata rata menibggal karena luka parah yg tidak di sembuhkan)
7. Sebelum meninggal, Izuna memberikan matanya pada Kakaknya yg mulai kehilangan cahaya matanya.
8. Izuna adalah orang yg setia dan senang keharmonisan keluarga. Dia juga orang yg kompetitif
9. Dia memberikan matanya karena percaya bahwa kakaknya mampu melindungi masa depan Klan
10. Elemen dasarnya adalah Katon. Dia juga ahli dalam Kēnjutsu, Ninjutsu dan Genjutsu
11. Izuna (饭纲) adalah nama dari roh rubah dan gunung di Jepang. Yang terakhir ini biasanya disebut Gunung Iizuna, meskipun. Lizuna, ditulis dengan kanji yang sama, juga merupakan nama Jepang untuk setidaknya musang. Nama Izuna juga didapat dari mitos dewa dan roh angin bernama Izuna yang menyajikan dirinya dalam bentuk Tengu, yang dapat menjadi acuan untuk bentuk Dari semua Susanoo sempurna yang menyerupai Tengu.
12. Izuna dan Obito memiliki ulang tahun, dan golongan darah yang sama.
13. Hashirama mengatakan bahwa Sasuke mirip dengan Izuna. Mungkin ini salah satu alasan Madara enggan membunuhnya terlalu cepat (Walau akhirnya ditusuk juga)
14. Izuna hobi berlatih dengan Madara

No comments:

Post a Comment