Wednesday 7 October 2015

Kuil Naka dan Monumen Batu Klan Uchiha .


Kuil Naka dan Monumen Batu Klan Uchiha .
Kuil Nakano adalah sebuah kuil miliki Klan Uchiha di Konohagakure. Bagian atas dari kuil ini hancur setelah Invasi Pain ke Konoha, meskipun rahasia tersembunyi di bawah kuil ini tetap utuh.
* kemungkinan besar Kuil Nakano tidak dibangun lagi.
.
Di aula utama, di bawah tikar tatami ketujuh dari belakang paling kanan, adalah tempat rahasia klan uchiha. di sana berdiri sebuah monumen batu (semacam prasasti lah ) yang berisi rahasia klan dan hanya dapat dibaca dengan dojutsu tertentu.
.
Mangekyou sharingan dapat menguraikan isi batu itu lebih baik dari sharingan, sementara rinnegan dapat membacanya dengan lebih baik lagi. 
Monumen batu Ini diwariskan sudah diwariskan dari generasi ke generasi klan uchiha.
.
Saat Sasuke,Orochimaru,Jugo,dan Suigetsu pergi ke kuil nakano, terlihat sasuke menggunakan jutsu segel tertentu untuk membuka batu untuk jalan masuk ke ruang monumen batu itu. Segel itu sendiri memiliki bentuk Sharingan di tengah dan dikelilingi dengan formula segel.
.
Kita tahu bahwa Monumen batu itu merupakan peninggalan dari Hagoromo Ootsutsuki Untuk Indra , reinkarnasi Indra dan juga keturunannya.
Hagoromo memberikan peringatan sekaligus petunjuk/pemikiran-pemikiran baru kepada indra dan keturunannya dan ingin mengantisipasi jika nanti ada reinkarnasi Indra atau bahkan Indra sendiri yang ingin Membangkitkan rinnegan.
.
Jadi Hagoromo meninggalkan monumen Batu itu untuk mencegahnya, Tapi faktanya di chapter *681 zetsu hitam mejelaskan Bahwa "aku telah mengganti sampah yang di tulis hagoromo"
artinya, "Dia telah mengubah isi dari monumen batu itu"
.
Ada beberapa isi Dari monumen batu yang telah di ubah :
.
*Tentang Mangekyo Sharingan, seperti petunjuk tentang cara untuk mendapatkan itu, dan kemampuannya untuk mengendalikan bijuu. . .
*Kisah “Singkat” klan otsutsuki dan pohon Shinju. .
*Infinite Tsukuyomi dan cerita tentang jubi
Madara juga mengatakan bahwa berdasarkan yang tertulis di monumen batu, ketika seseorang menguasai kekuatan dari perpindahan (rinne) , mendekatlah ke bulan, mata yang akan membuat mugen tsukuyomi akan terbuka (rinne sharingan) dan memantulkannya menerangi dunia.

No comments:

Post a Comment