Wednesday 7 October 2015

Guren


Guren
.
Adalah seorang karakter yg mucul dalam fillers Naruto Shippuden. Dia adalah Kunoichi bawahan Orochimaru.
.
Saat masih kecil, dia hidup di sebuah desa kecil sampai akhirnya desanya dihancurkan Orochimaru dan dia dibawa oleh Orochimaru karena Orochimaru tertarik pada kekuatannya.
.
Suatu ketika Orochimaru mengirimnya ke sebuah desa untuk menguji kekuatannya. Karena terlalu memaksakan kekuatannya Gurenpun Pingsan. Saat dia terbangun dia sedang dirawat oleh seorang wanita yg tidak lain adalah Ibu dari Yukimaru. Namun saat kembali pada Orochimaru dia justru diminta untuk membunuh orang yg telah membantunya agar bisa diterima oleh Orochimaru. Setelah itu Guren tumbuh menjadi seorang Kunoichi yg hebat dan masuk sebagai Ninja favorite Orochimaru.
.
Dia adalah wanita yg misterius namun di sisi lain dia adalah orang yg sangat perduli pada orang yg dia sayang. Dia juga adalah sosok orang yg setia.
.
Guren cukup terampil dalam Taijutsu dan Ninjutsu. Dia memiliki Kekkei Genkai : Shoton (Elemen Kristal). Pada dasarnya teknik elemen kristalnya adalah dia melakukan pengubahan dari elemen Tanah (Doton) ke Elemen Kristal (Shoton). Hal inilah yg mengakibatkan teknik ini tidak bisa di tiru dengan Sharingan.
.
Trivia :
- Nama Guren berarti bunga teratai merah tua
- Guren memiliki teknik terbanyak sampai sebelum perang dunia shinobi keempat dimulai
- Dalam Naruto Shippuden Guren merupakan salah satu orang yg bisa mengeluarkan jurus hanya dengan satu tangan selain Sasuke, Minato dan Haku.

No comments:

Post a Comment