Wednesday 23 September 2015

Godaime Mizukage Mei Terumī


Godaime Mizukage Mei Terumī
.
Faktanya :
1. Belum menikah walau Telah berumur 30 Tahun.
2. Mizukage yg menghentikan mass kelam Mizukage Keempat Yagura yg dikendalikan Obito
3. Sama seperti Sakura, Mei Terumī juga hampir tidak pernah terjebak Genjutsu
4. Orang yg Pesimis namun tidak kenal Takut.
5. Menguasai Elemen : Yoton, Katon, Suiton, Futton dan Doton
6. Masashi Kishimoto mengatakan bahwa dalam rangka untuk memberikan Mizukage ukuran daya tarik, ia tidak bisa membuat dia terlalu muda, dan dengan demikian dia di usia tiga puluhan. Rambutnya yang panjang, dan gaya rambut rumit juga dilakukan untuk membantu dalam efek ini. Karena usianya, dia memutuskan untuk membuat dia bersemangat untuk menikah juga. Secara keseluruhan, ia mencatat bahwa butuh trial and error yang besar untuk mendapatkan Mei untuk melihat cara dia membayangkan. Pada tahap awal pembuahan, dia tertarik dengan sepatu hak tinggi.
7. Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3, seperti yang terlihat dalam sistem mailing dalam game, Ao menceritakan kisah ketika ia melihat Mei tanpa dia make-up, membuat saran bagaimana mengerikan dia terlihat, tapi putus di tengah kalimat. Juga, seperti yang ditunjukkan pada beberapa sisi penyelidikan, ia menikmati disebut "Nona" Mizukage oleh Naruto.
8. Mei sebagai Mizukage dapat dilihat sebagai tanda perubahan untuk desa sebagai ninja dengan kekkei genkai yang pernah ditakuti dan dianiaya di desa ini. Mei sendiri telah menyatakan bahwa hari-hari gelap desa sudah berakhir.
9. Mei Terumī bermimpi menikah dengan seseorang yg tampan saat terkena Mugen Tsukuyomi
10. Sampai dia pensiun Dari jabatan Mizukage dia masih belum menikah

No comments:

Post a Comment