Wednesday 23 September 2015

Mirai Sarutobi (猿飛ミライ)


Mirai Sarutobi (猿飛ミライ)
.
Mirai Sarutobi (猿飛ミライ, Sarutobi Mirai) adalah seorang kunoichi, dan anggota Klan Sarutobi dari Konohagakure.
.
⚫Latar Belakang 
Seorang Kunoichi Dari desa Konohagakure. Anak Dari Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi. Sebelum meninggal Asuma berpesan pada Shikamaru agar menjaga dan melatih Mirai Sarutobi
.
⚫Penampilan
Saat masih bayi Mirai memiliki rambut hitam dan digambarkan mengenakan kimono kuning sederhana dengan hiasan biru, diadakan tertutup oleh sabuk putih sederhana seperti bayi pada umumnya.
Dalam The Last: Naruto the Movie, dua tahun setelah kelahirannya, rambutnya tumbuh dengan jumlah yang signifikan dan memiliki ekor kuda diikat di atas kepalanya. Mirai memakai busana tanish satu tubuh dengan hiasan warna coklat bergatis ringan melilit bajunya, dengan cara yang sama tentang bagaimana ibunya mengenakan pakaian sebelumnya. Dia juga memakai sandal shinobi merah muda.
Saat Remaja Mirai memakai seragam Konoha-standar yang berisi pakaian hitam dengan jaket antipeluru hijau. Dia memiliki pelindung dahi Konoha hitam di kepalanya. Rambutnya yang hitam sekarang acakan dan matanya mirip seperti ibunya. Agaknya, Mirai juga memakai sandal shinobi standar, tetapi saat penampilan epilog nya adalah murni dalam rumah ibunya, dia hanya terbukti bertelanjang kaki.
.
⚫Kemampuan
Untuk saat ini kemampuan Mirai masih belum diketahui. Namun sebagai levelnya yg seorang Chunnin dan menjadi pengawal Hokage ketujuh, bisa dibilang Mirai masuk dalam daftar kunoichi berbakat.
.
Mirai Sarutobi akrab dengan Shikamaru, dia memanggil Shikamaru dengan panggilan Shika-Nii (Shikamaru Hiden). Saat team Kurenai (Kiba-Akamaru dan Shino) berkumpul untuk membahas perihal kado pernikahan Hinata, Mirai bersama Ibunya. Dia memanggil Kiba dengan panggilan "Kibamaru" dan memanggil Akamaru dengan panggilan Akakiba. Untuk Shino Mirai memanggilnya "Paman Serangga" atau "Shinomaru". Saat di pernikahan Hinata dia juga menunggangi Akamaru dan bermain dengannya. Dalam Epilog (chapter 700) dia telah tumbuh menjadi Remaja dan dia memiliki komitmen untuk almarhum ayahnya bangga. Dia juga terlihat akan pergi bersama Kakashi dan Guy.

No comments:

Post a Comment