Wednesday 23 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Shinki & Yurui


Shinki & Yurui
.
Shinki
.
Dia adalah Genin dari Sunagakure dan teman satu team Yodo dan Araya saat menjalani Ujian Chūnin di Konoha dalam Boruto : Naruto The Movie.
.
Dia menggunakan Rompi anti peluru dan dibalut Jubah Hitam yg sebenarnya adalah Pasir Besinya.
.
Kemampuannya adalah menggunakan Kugutsu dalam bertarung dan Memiliki Kekkei Genkai Jiton (Elemen Magnet) seperti beberapa Kazekage sebelumnya.
.
Info mengenai keluarganya masih belum diketahui namun ada dua kemungkinan yakni pertama dia anak dari Kankurō atau Kedua dia murid Kankurō.
.
.
Yurui
.
Seorang Genin dari Kumogakure dan teman satu team dari Toroi dan Tarui saat menjalani Ujian Chūnin di Konoha dalam Boruto : Naruto The Movie. Dia juga salah satu lawan Boruto dalam Ujian Chūnin.
.
Memiliki penampilan seperti Killer B dengan Tatto bergambarkan tanduk di pipi kirinya yg melambangkan Gyūki (Hachibi) yg tidak memiliki tanduk Kiri. Menunjukkan ada kemungkinan kalau dia akan menjadi Jinchuriki Gyūki setelah Killer B. Wajahnya menunjukkan dia orang yg santai.
.
Dia memiliki kemampuan memanipulasi gelembung permen karet yg dia kunyah agar bisa meledak yg mengindikasikan kalau dia menguasai Kekkei Genkai Bokuton (Elemen Ledak). Dia juga membawa pedang yg menandakan dia ahli dalam Kenjutsu.

No comments:

Post a Comment