Wednesday 7 October 2015

Uzumaki Himawari


Uzumaki Himawari
.
Seperti yg kita ketahui, Himawari adalah anak kedua dari Naruto dan Hinata. Saat kemunculannya di chapter #700 banyak fans yg langsung bertanya mengapa tidak satupun anak Naruto yg memiliki Byakugan. Hal itupun sempat dijawab oleh Masashi dalam sebuah wawancara bahwa beliau akan memberikan Byakugan pada anak ketiga Naruto.
.
Namun hal yg mengejutkan terjadi. Dalam manga one shoot yg menceritakan hari pelantikan Naruto, Uzumaki Himawari tanpa diduga terlihat membangkitkan Byakugannya karena marah sang Kakak merobek bonekanya.
.
Namun saat sebuah pertanyaan terjawab maka akan muncul pertanyaan lainnya. Para fans bertanya apakah warna mata Byakugan Himawari ? Apakah matanya akan berubah menjadi warna Putih saat Byakugannya aktif atau Byakugannya akan berwarna biru ?
.
Sampai sekarang hal itu masih belum dikonfirmasi. Namun menurut kami Himawari memiliki Byakugan yg berbeda yakni Byakugan Biru.
.
Berdoa saja Studio Pierrot akan membuat anime sampai Naruto Gaiden dan membuat fillers untuk Manga One Shoot yahh supaya kita bisa lihat fullface Kakashi dalam bentuk anime, bagaimana kisah "Cinta" Kiba dan Akamaru dan juga warna Byakugan Himawari :D

No comments:

Post a Comment