Tuesday 22 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Omoi


Omoi
.
Seorang Shinobi dari Kumogakure yg kini menjabat sebagai seorang Pengawal Raikage. Saat perang Dunia Shinobi Keempat dia berada di divisi serangan mendadak yg dipimpin oleh Kankurō.
.
Omoi adalah orang yg santai, mudah bergaul namun terkadang ceroboh. Dia juga adalah orang yg selalu memikirkan sesuatu sebelum melakukannya. Bahkan terkadang pikirannya terlalu berlebihan. Namun itu adalah sebuah ciri kalau dia adalah seorang yg perduli dan peka (walau agak berlebihan). Seperti ketika dia berpikir kalau Batu yg dilempar oleh Karui padanya bisa saja menyentuh Batu lain bahkan sampai menghancurkan Konoha.
.
Seperti warga Kumogakure pada umumnya dia memiliki tubuh sedikit gelap. Rambut putihnya yg mencolok dan wajahnya yg selalu santai menjadi ciri khasnya. Dia menggunakan Baju Hitam berhoodie dengan rompi Kumogakure dan menggunakan Handband merah. Dan selalu menghisap permen. Namun kebiasaan menghisap permen ini sepertinya tidak bisa dilakukan saat pertemuan Kage. Saat menjadi pengawal Raikage Darui dia terlihat sedikit lebih gemuk, menggunakan baju hoodie yg lebih pendek, tanpa pelindung kepala Kumo dan tanpa Lolipopnya.
.
Walau agak ceroboh Omoi adalah Ninja yg cukup hebat. Bahkan saat Omoi menghilang tiba tiba untuk menyelamatkan para Genin Kumogakure Kakashi mengatakan kalau dia benar benar membutuhkan Omoi.
.
Dia ahli dalam Kenjutsu (ilmu pedang). Dia bisa mengalirkan chakra ke pedangnya seperti saat memotong benang chakra Sasori. Dia juga berhasil memperdaya salah satu dari legenda 7 Ninja Pedang Kirigakure Ringo Ameyuri dan mendapat hadiah pedang darinya. Sebagai pengguna Raiton dia cukup terampil.
.
Faktanya :
- Teamnya merupakan salah satu team yg beranggotakan 2 Wanita satu Pria
- Omoi lahir pada 26 Desember
- Omoi ingin melawan Naruto, Darui dan Raikage keempat A
- Omoi adalah fans paksaan Killer Bee
- Namanya adalah permainan dari 2 kata antara lain :
• "重い" yg berarti Berat. Kebalikan dari Nama Karui yg berarti Ringan
• "思い" yg berarti Pikiran. Memiliki hubungan dengan sikapnya yg merupakan pemikir.

No comments:

Post a Comment