Monday 21 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Rokudaime Hokage


Rokudaime Hokage


Jadiii masih banyak nihh yg bingung apa Kakashi masih punya Sharingan saat menjadi Hokage ?
.
Oke.. Kita bahas.. Baca dengan seksama agar mengerti ya
.
Kita ketahui saat kecil Kakashi diberikan Sharingan oleh Obito dan akhirnya menjadi ciri khasnya sendiri. Sampai akhirnya pada perang dunia shinobi ke 4 Sharingannya dicuri oleh Madara untuk menuju ke dimensi dimana Obito berada untuk mengambil Rinnegannya.
.
Saat perang mencapai puncaknya yakni saat melawan Kaguya. Kakashi, Obito, Sasuke, Naruto dan Sakura melawan Kaguya bersama sampai akhirnya Kaguya menyerang Naruto dan Sasuke dengan tongkatnya lalu Kakashi dan Obito ingin melindungi mereka. Tau kalau mereka akan mati bersama Obito tidak rela dia diganggu oleh Kakashi saat bertemu dengan Rin di alam Sana. Obitopun menghilangkan serangan Kaguya kearah Kakashi dan Sasuke dengan Kamui sedangkan serangan menuju dirinya dibiarkan lalu Obito meninggal. .
Sebelum benar benar "pergi" ke alam Sana dan beristirahat dengan tenang bersama Rin, dia minta ijin pada Rin untuk pergi sebentar lagi membantu Kakashi dan Teamnya dengan memberikan kedua Sharingannya pada Kakashi Karena dia melihat Kakashi yg tidak bisa melakukan apa apa. Setelah mendapat pinjaman 2 Sharingan dari Obito, Kakashipun langsung menolong Teamnya mengalahkan Kaguya. Setelah Kaguya disegel dia mengembalikan kedua Sharingan itu pada Obito kembali dan Obitopun pergi beristirahat di alam Sana dengan damai.
.
Sampai akhirnya Kakashi menjadi Hokage dia tetap menjadi Hatake Kakashi namun tanpa Sharingan. Dia sempat ragu menjadi Hokage setelah kehilangan Sharingannya. Namun mengingat janjinya pada Obito dan semangat Naruto diapun mau menjadi Hokage.
.
Resiko kehilangan Sharingannya adalah dia juga kehilangan beberapa jurus yg tidak bisa dilakukan tanpa Sharingan seperti Raikiri. Namun dia tidak kehabisan akal. Dia juga menciptakan jurus baru yakni Petir Ungu

No comments:

Post a Comment