Monday 21 September 2015

Fakta karakter naruto : Sakon dan Ukon


Sakon & Ukon
.
Saudara kembar dari Otogakure yg merupakan bawahan Orochimaru dan yg bertugas sebagai pemimpin team Otogakure untuk membawa Sasuke pada Orochimaru.
.
Sakon adalah orang yg bermulut sangat buruk. Dia adalah seorang pemimpin yg sering berbicara kasar. Ketika dia tertarik pada lawannya dia akan mengulur ulur waktu agar bisa bertarung lebih lama. Sedangkan Ukon sedikit lebih sopan dari adiknya namun dia lebih temperamental dari adiknya.
.
Dia adalah orang yg dianggap sebagai orang terkuat kedua menurut Orochimaru dalam tim Otogakure setelah Kimimaro. Bahkan Shikamaru mengagapnya setara Jōnin.
.
Seperti para anggota Tim Otogakure lainnya, mereka juga memiliki Juinjutsu "Segel Kutukan" yg memberikan mereka kekuatan. Saat semua segel telah menggeluti seluruh tubuhnya dia akan mengalami perubahan fisik. Pertama tubuh mereka akan berwarna merah lalu akan tumbuh satu tanduk di kepala mereka masing masing. Mereka juga bisa memisahkan diri mereka dan menyatu dengan tubuh musuh dan mengambil alih tubuh mereka (Sekilas terlihat seperti Zetsu Hitam).
.
Mereka juga menguasai Teknik Penyegelan dan Kuchiyose Triple Rashomon. Membuat mereka memiliki pertahanan yg kuat dan penyerangan yg hebat. Dia juga memiliki kemampuan semacam Kekkei Genkai dimana dia bisa mengeluarkan bagian tubuh tambahan misalnya Tangan saat masih menjadi satu dan membantu penyerangan membuatnya menjadi musuh yg berbahaya dalam pertarungan jarak dekat.
.
Faktanya :
- Kanji pertama dari nama Sakon berarti kiri sedangkan untuk Ukon berarti Kanan
- Dalam Manga Rambut Salon Ukon berwarna Biru Gelap sedangkan di Anime berwarna Biru muda ke abu abuan.
- Sakon ingin bertarung melawan Sasuke
- Ukon Hobby tidur
- Kata favorite Ukon adalah "Kakak yg bijaksana dan adik yg tolol" Sedangkan kata Favorite Sakon adalah "Unik dan tak bisa dibandingkan"
- Mereka lahir pada 20 Juni

No comments:

Post a Comment