Tuesday 22 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Sakumo Hatake


Sakumo Hatake
.
Sakumo Hatake atau yg juga dikenal sebagai Shiroi Kiba atau si Taring Putih Dari Konoha adalah seorang Shinobi elit dari Konoha yg sangat berperan penting dalam perang shinobi saat itu. Dia telah menyelesaikan banyak misi berbahaya bahkan membunuh beberapa orang hebat.
.
Nama Ayah dari Kakashi Hatake ini sangatlah terkenal dan ditakuti. Terlihat ketika orang melihat Kakashi membawa pedang chakra dia langsung dikira Sakumo Hatake. Hal itu menunjukkan betapa hebatnya Sakumo Hatake.
.
Sakumo adalah orang yg tenang, santai dan ramah. Dia juga orang yg sangat baik. Sampai kebaikannya membuatnya menjadi bahan ejekan setelah dia meninggalkan misi dan lebih memilih membantu temannya. Yahh.. Ada saat dimana dia harus memilih Menjalankan Misi atau menyelamatkan temannya. Dengan mempertaruhkan misi, dia memilih menyelamatkan temannya yg justru membuatnya di olok olok oleh orang orang desa dan bahkan temannya yg dia tolong.
.
Tertekan karena ejekan semua orang, dia akhirnya memilih untuk membunuh diri. Sejak saat itulah Kakashi menjadi ninja yg menaruh peraturan diatas segalanya.
.
Kemampuannya jangan ditanyakan lagi. Terkenal di saat perang sudah cukup menggambarkan kehebatannya. Hal yg paling terlihat adalah kemampuannya dalam Kenjutsu (Teknik pedang)engingat dia selalu membawa Tanto di belakangnya sebagai senjata dan sebagai ciri khasnya.
.
Untuk penampilan dia sangatbpersis seperti anaknya. Rambut Perak dan Mata sayu membuat mereka sangat mirip.
.
Nama 'Sakumo' sendiri berasal dari kata "sakumotsu" (作物), yang berarti "hasil pertanian" atau "tanaman". Hal ini mengacu anaknya, Kakashi (案 山 子), yang berarti "orang-orangan sawah", dan nama keluarga mereka, Hatake (畑), "lahan pertanian".

No comments:

Post a Comment