Monday 21 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Utakata


Utakata
.
Adalah seorang Shinobi dari Kirigakure dan merupakan Jinchuriki dari Rokubi Saiken.
.
Dulu, Utakata adalah seorang Murid yg penurut. Dia adalah murid dari Harusame. Namun Harusame meninggal setelah terkena serangan Utakata yg berubah menjadi Saiken saat akan mengeluarkan Saiken daei tubuh Muridnya. Dia melakukannya karena merasa kalau Saiken hanyalah beban bagi muridnya tanpa mengetahui akibat dari dikeluarkannya Biju dari Jinchurikinya.
.
Utakata sendiri adalah seorang yg pendiam dan tenang. Namun dia juga merupakan Jinchuriki yg membenci orang lain karena merasa dibuang oleh desanya dan tidak pernah dilindungi saat dia ingin ditangkap. Dia juga sedikit sensitif apalagi kalau sudah membicarakan soal hubungan Guru dan Murid.
.
Dia memiliki bola mata berwarna emas pucat dan Rambut coklat berponi kiri sebahu yg membuatnya terlihat menawan. Dia biasa menggunakan Kimono biru dan membawa sejenis alat untuk meniup gelembung (Spongebob detected)
.
Soal kekuatan dia sudah tidak bisa diremehkan lagi. Dia sering membunuh orang yg mengincarnya untuk mengambil biju darinya. Dia juga seorang yg gesit dan sangat jeli terhadap pergerakan musuh. Membuatnya bisa membaca pergerakan musuh dengan mudah. Selain itu dia adalah seorang Ninja tipe sensor dan menguasai Ninjutsu medis dasar
.
Namun dia harus dikalahkan oleh keenam Pain dan diambil Bijunya.

No comments:

Post a Comment