Monday 28 September 2015

Rinnegan


Rinnegan
.
Romaji : Rinnegan
Kanji : 輪廻眼
Arti Nama : Mata Samsara
.
Rinnegan Adalah Dojutsu Terkuat Dari ketiga dojutsu. (大三瞳术, Daisan Dojutsu; Secara harfiah berarti "Tiga Teknik Mata Kuat")
.
Rinnegan Memiliki Karakteristik Bentuk Mata Yang unik di bandingkan mata yang lain. memiliki pola riak air di sekitar pupil, dengan cahaya ungu dan garis yang membentuk lingkaran hitam berulang.
.
Semua Dasar ninjutsu di katakan telah di ciptakan oleh pemilik Rinnegan, Di katakan sebagai Dewa pencipta yang di utus dari langit atau Dewa penghancur yang akan memusnahkan segalanya pada waktu dunia kacau. Pengguna rinnegan tidak hanya menguasai jurus yang di ajarkan. Tapi juga mampu melakukan 6 jenis perubahan sifat yang tak mungkin bisa di raih seorang diri. Memiliki kemampuan dalam semua ninjutsu utama... Dan berhasil menggunakan semua jurus yang di pelajari dalam waktu singkat. pengguna rinnegan mampu melihat aliran chakra, termasuk kekkai yang tersembunyi. yang tidak bisa di lihat mata biasa pengguna rinnegan dan pengguna mangekyo sharingan dapat menguraikan peninggalan rikudo sennin yang berupa tablet. Pengguna rinnegan tak akan memiliki kelemahan berupa kebutaan yang di miliki kedua dojutsu lain. Karena rinnegan menyatu dengan mata dan terus aktif, selain itu pada awalnya rinnegan di katakan hanya sebagai mutasi. Di karenakan cuma rikudo sennin Yang memiliknya. Sampai suatu ketika nagato mampu mendapatkan rinnegan.
.
Namun Rinnegan Nagato sebenarnya adalah Rinnegan Madara yg ditanamkan pada Nagato saat Nagato masih kecil.


No comments:

Post a Comment