Tuesday 22 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Ao


Ao
.
Ao adalah seorang Shinobi yg bertugas sebagai Anbu dan Pengawal Mizukage di Kirigakure.
.
Dia adalah ninja berpengalaman dan sudah merasakan kepemimpinan Mizukage ke 4 Yagura yg sangat kejam karena Yagura saat itu dikendalikan oleh Obito.
.
Saat masih di Anbu dia pernah hampir berhadapan dengan Shisui. Namun dia memilih untuk kabur karena dia tau kehebatan Shisui.
.
Dia mendapatkan Byakugan setelah mengalahkan salah satu Klan Hyuga pada saat perang shinobi ke 3. Dia lalu mentransplantasikannya dan menjadi orang pertama yg memiliki Byakugan di Kirigakure.
.
Ao adalah orang yg santai, namun seperti senior pada umumnya dia akan tegas saat melihat juniornya yg pemalas, lembek, dll.
.
Sayang sekali dia harus meninggal bersama orang orang dimarkas pusat setelah terkena Bijudama Jūbi
.
Faktanya :
- Ao berarti biru atau hijau. Itu mengacu pada baju dan rambutnya
- Elemen dasar Ao adalah Suiton.
- Ao lahir pada 1 Agustus.
-Saat di Anime maupun di manga. Ao sering memarahi Chojuro kalau Chojuro bersifat manja. Namun yg Lucu adalah dia menggunakan kata kata yg secara tidak sengaja menyinggung Mei Terumi seperti "terlambat", "menikah" dan sebagainya
- Ao sangat beruntung bisa memiliki Byakugan dan masih bisa hidup selama itu. Karena kalau anak buah Danzo melihatnya dia akan dibunuh. Selain itu masih menjadi misteri apakah dia berhasil membunuh Klan Hyuga golongan atas dan mengambil Byakugannya atau dia mengambil Byakugan dari golongan Klan Hyuga Bawah saat orang itu masih hidup karena jika seorang Golongan bawah meninggal maka Byakugannya akan disegel oleh Juinjutsu di dahi mereka.

No comments:

Post a Comment