Tuesday 22 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Indra Ōtsutsuki


Indra Ōtsutsuki
.
Dia adalah anak dari Hagoromo Ōtsutsuki, keponakan dari Hamura dan cucu dari Kaguya.
.
Dari lahir dia sudah disebut sebagai "anak ajaib" karena mewarisi kekuatan mata, chakra dan kemampuan lainnya yg dimiliki oleh Ayahnya. Sangat berbanding terbalik dengan adiknya Ashura.
.
Dengan kekuatannya itu dia menjadi orang yg tidak membutuhkan bantuan orang lain dalam hal apapun. Hal ini membuat sang ayah berpaling darinya dan lebih memilih adiknya Ashura sebagai penerus ajaran "Ninshū" Hagoromo karena Ashura adalah orang yg percaya bahwa persatuan dan cinta adalah kekuatan yg sesungguhnya.
.
Marah dan cemburu dia akhirnya berhasil di profokasi oleh Zetsu Hitam dan akhirnya memulai perang dengan adiknya. Peperangan mereka menjadi perang yg panjang. Orang orang yg menjadi pengikut Indra menyebut mereka Klan Uchiha dan menjadi rival abadi dari Klan Senju yg menrupakan pengikut Ashura.
.
Faktanya :
- Indra lahir pada 4 Januari
- Walau dia adalah leluhur Uchiha, dia tetap berklan Ōtsutsuki
- "Indra" secara harfiah berarti "Raja Dewa" dalam bahasa Sansekerta.
- Persaingan Indra dan Ashura dan keturunan mereka (Uchiha dan Senju) berasal dari filosofi agama Hindu dan Buddha di mana para Dewa, yang dipimpin oleh Indra, dalam pertempuran terus-menerus melawan Ashura
- Indra memiliki senjatperdamaian. Pilihan senjatanya bisa mewakili nafsu untuk kekuasaan, sementara pilihan saudaranya dari shakujō bisa melambangkan keinginan untuk cinta dan perdamaian.
.
Source : Databook keempat halaman 25 & Naruto Chapter #462

No comments:

Post a Comment