Tuesday 22 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Godaime Raikage Darui


Godaime Raikage Darui
.
Menjadi Salah satu pengawal Yondaime Raikage dan juga pemimpin divisi pertama Perang Dunia Shinobi sudah bisa dipastikan bahwa kemampuannya tidak diragukan lagi.
.
Salah satu kehebatannya adalah Teknik Kuro Thunder (Petir Hitam) yg dia pelajari dari gurunya Raikage ke 3. Selain itu dia juga menguasai Kekkei Genkai Elemen badai (Ranton).
.
Darui adalah orang yg santai dan penyabar. Bisa dilihat saat Raikage mendobrak tembok ruangannya untuk keluar dia justru memilih menggunakan pintu seperti biasa. Saat dia sudah menjabat sebagai Raikage di pertemuan Gokage di Konoha dia juga terlihat santai dari gaya duduknya dan membela Naruto yg datang terlambat.
.
Penampilannya simple. Saat masih di Shippuden dia menggunakan Baju berkerah tinggi berwarna hitam dan saat menjadi Raikage dia menggunakan Baju Hoodie berwarna Hitam. Rambut putihnya menutupi Mata kirinya. Dia juga memiliki 2 Tatto yakni "水" untuk air dan "雷" untuk petir. Itu melambangkan elemen dasarnya.
.
Faktanya :
- Namanya Darui memiliki arti "Membosankan" atau lamban yg melambangkan dirinya
- Sebagai pengawal Raikage dia tidak memiliki panggilan Khusus seperti temannya C.
- Dia satu satunya Raikage yg tidak menggunakan nama A untuk nama panggilannya. Kemungkinan Nama A itu adalah Nama keturunan bukan karrna jabatan Raikage
- Darui memiliki chakra yg lumayan banyak. Terlihat saat menggunakan kedua senjata Rikudō yg dimiliki KindanGin dersaudara dia tidak banyak kehilangan Chakra

No comments:

Post a Comment