Monday 21 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Hanzō


Hanzō
.
Merupakan mantan pemimpin dari Amegakure yg terkenal karena Racunnya yg mematikan dan keinginannya untuk membuat dunia yg damai dibawah pemerintahannya.
.
Saat masih kecil Hanzō menemukan Salamander Hitam yg sangat mematikan di desanya. Entah bagaimana bisa sampai kantong beracun dari Salamander itu masuk ke tubuh Hanzō dan membuat Hanzō menjadi Ninja yg sangat berbahaya karena Racunnya. Bahkan dia harus menggunakan Masker agar anak buahnya tidak menghirup nafas beracunnya.
.
Saat perang dunia Shinobi kedua dia bertarung dengan Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru dan memberi gelar Legenda Sannin pada mereka karena mampu bertahan melawannya. Selain melawan team Jiraiya dia juga pernah bertarung melawan Chiyo dan Mifune.
.
Saat perang dunia Shinobi ke 3 Dia bekerjasama dengan Danzō untuk membubarkan Anggota Akatsuki Amegakure. Dia juga menjadi penyebab kematian Yahiko.
.
Dia dibunuh oleh Pain untuk membalaskan dendam Yahiko.
.
Faktanya :
- Nama Hanzō berasal dari seorang Samurai ternama yakni Hattori Hanzō.
- Elemen dasar Hanzō adalah Katon.
- Dalam Naruto episode #428Salamander Hanzō terlihat mengeluarkan api. Itu ada hubungannya dengan cerita rakyat Jepang yg mengatakan bahwa Salamander adalah lambang dari Api
- Hanzō lahir pada 12 Desember
- Hanzō memiliki semacam kantong racun yg sangat berbahaya yg dia gunakan saat terdesak.

No comments:

Post a Comment