Monday 21 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Ōtsutsuki Momoshiki


Ōtsutsuki Momoshiki
.
Adalah musuh Naruto di Boruto : Naruto The Movie. Dia adalah seorang pengikut dari Kaguya Ōtsutsuki dan berniat untuk membangkitkan Kaguya kembali. .
Awalnya dia dan rekannya Kinshiki bertemu dengan Sasuke di Kastil Kaguya dan bertarubg sebentar disana. Merasa kalau membawa pesan yg dia miliki ke Konoha lebih penting dari mengalahkan mereka berdua Sasuke memilih mundur dari pertarungan. Lalu Momoshiki dan Kinshiki muncul saat Ujian Chūnin berlangsung. Mereka ingun menangkap Naruto dan mengambil Kyūbi.
.
Momoshiki memiliki kemampuan menyerap segala jenis jurus dengan Rinnegannya dan membalikkannya dengan intensitas yg sama. Dia bahkan mampu menyerap Bijūdama dan menyerang Gyūki (Hachibi) dengan Bijūdama yg dia serap sebelumnya. Tidak hanya jurus, dia juga mampu menyerap Chakra dari orang lain bahkan sampai benar benar habis dan merubah bentuknya dan memberinya kekuatan lebih.
.
Berbeda dengan Rinnegan pada umumnya, Rinnegan milik Momoshiki berwarna Merah namun tidak bertomoe seperti milik Kaguya. Namun sehabis menyerap Kinshiki Rinnegannya berubah menjadi Ungu dan seperti Madara dia juga membangkitkan Rinnegan lainnya di dahinya.

No comments:

Post a Comment