Wednesday 23 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Katō Dan (加藤ダン)


Katō Dan (加藤ダン)
.
Dan Katō. Bisa dikatakan bahwa dia adalah orang yg hebat. Terbukti dia adalah seorang Jōnin dan juga daat di Edotensei dia membuat Shinobi lain kewalahan bahkan sampai harus di kurung.
.
Dia merupakan Kekasih Tsunade saat Tsunade masih muda. Tsunade dan Dan Katō sering melakukan misi bersama dan kencan bersama. Tsunade menyukai Dan Katō karena cita cita yg dimiliki Dan Katō sama seperti almarhum adik Tsunade.
.
Kalau mimin cuma bilang "Dan Katō itu hebat" kayaknya kurang Rinci yah ?
.
Dan Katō ahli dalam Ninjutsu, Kenjutsu bahkan Kinjutsu. Saat di Edo Tensei dia terlihat menggunakan Kinjutsu Teknik Transformasi Roh yg biasa digunakan beberapa Ninja agar mampu membunuh musuhnya walau telah mati, tapi jurus ini hanya bisa digunakan sesaat.
.
Faktanya :
1. Dan Katō membuat penampilan cameo dalam omake akhir dari Shippūden episode 129 bersama beberapa karakter almarhum lainnya.
2. Dan merupakan orang kedua yg mendapat Kalung Hashirama dari Tsunade
3. Menurut Databook Dan telah menyelesaikan 574 misi resmi di total: 77 D-rank, 84 C-rank, 223 B-rank, 168 A-rank, 22 S-rank.
4. Kata favorit Dan adalah "Perdamaian" (平和, Heiwa)
5. Kematiannya menyebabkan Tsunade trauma menjadi Ninja Medis
.
.
Quotes : "Terima kasih Tsunade ... Kau mencapai lebih dari cukup dari hal-hal yang ingin ku lakukan .... Maafkan aku membuat mu tidak merasa apa-apa kecuali emosi yang menyakitkan. Aku akan menunggu mu di sisi lain. Tapi jangan pergi sekarang. Karena kamu yg Ku impikan dalam hati. Aku bisa melindungi mu di akhir ... Mungkin dibawa kembali oleh Edo Tensei tidak sia-sia...(Mengecup kening Tsunade dan pergi)" - Dan Katō kepada Tsunade

No comments:

Post a Comment