Wednesday 23 September 2015

Fakta Karakter Naruto : 7 Swordsmen of The Mist


7 Swordsmen of The Mist
Pendekar Pedang Kirigakure (霧の忍刀七人衆,  Kiri no Shinobigatana Shichinin Shū) adalah sebutan bagi para ninja pengguna pedang yang hebat di masa mereka yang di buat oleh Kirigakure. Pada waktu itu hanya ada tujuh anggota, sesuai namanya.
.
Disini mimin bakal bahas Pemilik dari pedang tersebut.
.
1.Zabuza Momochi
Seperti yg Sudah pernah kami bahas, Zabuza adalah orang yg telah membunuh 100 peserta Ujian di Akademinya, pernah mencoba membunuh Mizukage dan telah mendapat pedang Kubikiribōcho sejak kecil. Karena keganasannya dia disebut sebagai Demon of The Mist.
.
Pedangnya, Kubikiribōchō. Berbentuk seperti pisau pencincang besar dan memiliki 2 lubang. 1 lubang lingkaran dan 1 setengah lingkaran. Pedang ini mampu beregenerasi jika terkena darah korban.
2. Fuguki Suikazan
Dia adalah Ninja kelas atas dan merupakan Guru beserta pemimpin bagi Kisame. Namun dia dibunuh oleh Kisame dan pedangnya Samehada direbut.
.
Samehada adalah pedang besar yg diselimuti kulit Hiu. Samehada adalah senjata hidup. Dia mampu menghisap Chakra lawan dan memberikannya pada tuannya. Dia juga akan menusuk orang yg merebutnya dari tuannya jika tuannya tidak mati.
3. Kushimaru Kuriarare
Tidak ditemukan informasi tentangnya. Yg jelas dia pernah bertemu dengan Gai saat masih kecil yg diselamatkan oleh Ayahnya Might Dai.
.
Nuibari adalah Pedang panjang seperti jarum tajam dan terhubung dengan benang kuat. Pedang ini cocok untuk membunuh banyak orang dengan cepat.
4. Jinin Akebino
Dia merupakan salah satu anggota 7 Ninja Pedang Kirigakure yg membelot menjadi Ninja Pelarian
.
Kabutowari. Pedangnya ini terdiri dari sebuah palu dan kapak. Pedang ini "katanya" mampu menembus pertahanan yg kuat sekalipun
5. Jinpachi Munashi
Orang yg memiliki ciri khas 1 Matanya tertutup itu juga merupakan Ninja Pelarian.
.
Shibuki adalah pedang yg berisi gulungan yg penuh dengan kertas peledak. Pengguna mengkombinasikan Kenjutsu dengan Ledakan.

6. Ringo Ameyuri
Seorang Kunoichi yg masuk daftar 7 Ninja pedang Kirigakure. Terkenal kejam dan suka bertarung walaupun dia seorang perempuan. .
Pedangnya, Kiba/Lightning Fangs Pedang kembar dengan bentuk seperti bentuk petir dan diisi dengan petir yang menambah kemampuan memotongnya. Dikatakan bahwa Kiba adalah pedang tertajam yang pernah dibuat di Kirigakure.
7. Mangetsu Hōzuki
Saudara dari Suigetsu ini mampu menguasai ke 7 pedang legendaris Kirigakure.
.
Pedangnya yakni Hiramekerai adalah Sebuah pedang bergagang ganda yang dibalut dengan “perban” yang mampu menyimpan dan mengeluarkan chakra penggunanya. Kemudian cakra ini dapat membentuk berbagai macam bentuk untuk menyerang musuh. Pedang ini juga disebut "Pedang Kembar" (双刀, Soto).
.
.
Sebelumnya Ke 7 Pendekar Pedang Kirigakure adalah buronan kelas atas. Namun tidak dengan Chojuro yg menurut dengan desa bahkan telah menjadi Mizukage setelah Mei Terumi.
.
Sampai sekarang hanya pedang milik Ringo Ameyuri, Chojuro dan milik Kisame yg masih terlihat utuh. Sisanya entah dimana, kecuali Pedang milik Zabuza yg telah patah menjadi 2.

No comments:

Post a Comment