Wednesday 23 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Nohara Rin (のはらリン)


Nohara Rin (のはらリン)
.
Dia merupakan seorang Kunoichi dari Konoha yg berada satu team dengan Obito. Dia meninggal karena terkena Chidori Kakashi.
.
Elemen dasar Rin adalah Katon dan Suiton namun dia kurang trampil dalam menggunakan Ninjutsu menyerang saat itu. Dia lebih ke Ninjutsu medis, bahkan terlihat dia memiliki kemampuan Ninjutsu medis yg lumayan saat masih hidup karena mampu mentransplantasikan Mata Obito ke Kakashi.
.
👇 Kematian Rin 👇
Rin pernah menjadi Jinchuriki Isobu Sanbi namun tidak lama. Saat diselamatkan Kakashi dia sadar bahwa ada sesuatu di dalam dirinya. Dia pun sadar bahwa dia sengaja dibiarkan pergi karena memang itu rencananya. Rin dibiarkan pergi ke Konoha agar Isobu dapat mengamuk disana, sadar akan hal itu dia mmberitahu Kakashi namun Kakashi tidak ngeg akan hal itu. Saat Kakashi akan menyerang musuh dengan Chidori diapun langsung berlari ke arah Kakashi lalu tertusuk Chidori Kakashi.
.
👆 Kematian Rin 👆
.
Rin sebenarnya juga tertarik dengan Obito, dia melihat semangat dan cita cita Obito yg tinggi. Dia terlihat dekat dengan Kakashi hanya karena Kakashi teman satu teamnya dan temannya di Akademi. 
Rin juga dekat dengan Kushina istri Minato.

No comments:

Post a Comment