Wednesday 23 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Clan Uzumaki


Clan Uzumaki
.
Clan Uzumaki sebenarnya berasal dari Uzu no Kuni (Negara Pusaran Air). Namun karena perang menyebabkan kehancuran pada Uzu no Kuni dan membuat Warganya pergi dan telah kita ada diantara mereka yg muncul di Amegakure, Karin di Otogakure lalu Mito, Kushina dan Naruto di Konoha. .
Klan Uzumaki dengan Klan Senju adalah Saudara Jauh. Mereka telah menjalankan kerjasama telah lama. Shinobi Konoha meletakkan simbol Uzushiogakure ke seragam dan rompi mereka serta di pundak seragam mereka sebagai tanda persahabatan dan antara dua desa, dan terus melakukannya sampai hari ini, dalam memori persahabatan mereka bahkan bertahun-tahun setelah penghancuran Uzushiogakure.
.
Klan Uzumaki sangat ditakuti dimasanya karena ketahanan tubuh mereka, cepatnya penyembuhan mereka, banyaknya chakra mereka dan umur mereka yg lama. Selain itu, kemampuan Fuinjutsu mereka juga ditakuti karena Fuinjutsu mereka terkenal sangat kasar. .
Semua fūinjutsu yang telah dibuat oleh klan ini memiliki puncak spiral di pusat desain mereka
.
Selama masa-masa awal desa tersembunyi, klan Uzumaki mengenakan baju besi mengingatkan pada periode gaun. Di bawah ini mereka mengenakan pakaian lengan panjang, hitam, bahu yang tergambar lambang Uzushiogakure. Mereka juga mengenakan celana panjang hitam dan perban di sekitar tulang kering mereka.
.
Nama "Uzumaki" berarti "spiral" (渦巻), karena mengacu pada spiral tiga dimensi, seperti pusaran air atau pusaran. "Uzumaki" juga bisa berarti "pusaran air", mengacu pada Naruto whirlpools (鳴門の渦潮), dinamai kota Naruto.
.
Tahukah kalian ?
1. Bahwa Klan Uzumkai yg selamat telah banyak ditemukan namun tidak diperlihatkan.
2. Nawaki dan Tsunade adalah keturunan Uzumaki (Neneknya adalah Uzumaki Mito)
3. Uzumaki Arashi yg pernah dikira Kakak kandung Naruto bahkan pernah dikira Ayah Naruto hanyalah sebuah kesalahan dan telah dikonfirmas oleh 
Masashi Kishimoto

No comments:

Post a Comment