Wednesday 23 September 2015

Ōtsutsuki Toneri (大筒木トネリ)


Ōtsutsuki Toneri (大筒木トネリ)
.
Faktanya :
.
- Toneri merupakan seorang pengguna Kugutsu yg hebat, dia mampu mengendalikan Boneka bahkan tanpa terlihat menggerakannya. Itu Karena Bola Tenseigan yg ada di Bulan.
- Toneri menguasai ke 5 elemen dan Elemen Yin-Yang. Namun dia baru bisa masuk ke Mode Chakra Tenseigan setelah mendapat Tenseigan
- Tenseigannya saat bertarung dengan Naruto sebenarnya masih belum sempurna. Karena Tenseigan sempurna sama seperti Eternal Mangekyou Sharingan, tidak akan kembali menjadi Mangekyou Sharingan bahkan sampai Mati.
- Toneri bukan Manusia
- Toneri bukan keturunan langsung Hamura, bahkan dia sebenarnya adalah keturunan dari cabang Klan Hamura di Bulan yg memberontak.
- Toneri terlihat tanpa Mata karena saat baru lahir Mata Byakugannya telah di ambil klannya dan disatukan menjadi Bola Tenseigan
- Sebenarnya, Toneri (舎人) adalah gelar yang dimiliki oleh pegawai berpangkat rendah dari keluarga kerajaan dan bangsawan selama abad ke-7.
- Namanya mungkin berasal dari Pangeran Toneri, seorang pangeran kerajaan yang hidup pada Zaman Nara dan menjabat sebagai pengarang untuk Nihon Shoki, disebut sebagai buku tertua kedua sejarah Jepang klasik.

No comments:

Post a Comment