Wednesday 23 September 2015

Ōnoki (オオノキ)


Ōnoki (オオノキ)
.
Saat perang dunia shinobi ke 4 dia telah berusia 79 tahun.
Awalnya dia hanyalah seorang pemberih Batu. Namun setelah masukbusia Remaja dia telah dipilih menemani Mū yg saat itu menjabat sebagai Tsuchikage ke 2. Ōnoki juga merupakan Murid dari Tuan Mū, dia diajarkan hampir semua jurus milik Mū termasuk Kekkei Tōta Jinton. Ōnoki menguasai Elemen Katon, Doton, Fuuton, Jinton.
.
Ōnoki pernah melawan Madara saat mendampingi Mū menemui Madara. Itu membuatnya menjadi satu satunya Kage hidup yg benar benar tau bagaimana kuatnya Madara di perang dunia Shinobi keempat. .
Dia pernah menjadi Guru dari Deidara, Kurotsuchi dan Akatsuchi. Saat perang dunia shinobi ketiga desanya sangat tertekan karena melihat banyak rakyatnya meninggal di perang itu. Sebenarnya dia telah diberikan tawaran perdamaian oleh Konoha namun dewan dari Iwa menolaknya. Sebagai Tsuchikage, ia menyewa Akatsuki berkali-kali untuk layanan mereka di masa lalu.
.
Di perang dunia Shinobi keempat dia disadarkan oleh Gaara yg mengatakan "Sejak kapan kau kehilangan Idealismemu ?"
.
Dia merupakan salah satu kage yg memimpin paling lama. Setelah perang dunia shinobi keempat dia memimpin beberapa saat lalu dia "Akhirnya" menyerahkan jabatannya pada Cucunya Kurotsuchi

No comments:

Post a Comment