Wednesday 23 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Kinkaku dan Ginkaku


Kinkaku dan Ginkaku
.
Seperti yg kita ketahui Mereka adalah ninja Kriminal dari Kumogakure yg terkenal dengan kekuatan dan kekejaman mereka. KindanGin bersaudara dikatakan memiliki hubungan dengan Rikudou Sennin terlihat dari Tanduk di kepala mereka dan Penguasaan mereka terhadap 5 senjata milik Rikudou Sennin. Buat yg belum tau, Ke 5 senjata milik Rikudou Sennin hanya bisa digunakan oleh orang yg memiliki Chakra luar biasa. Bahkan Tenten langsung lemas saat menggunakan senjata tersebut.
.
KindanGin bersaudara dianggap aib oleh Kumogakure karena pernah ingin melakukan kudeta saat Nidaime Raikage dan Nidaime Hokage melakukan pertemuan. Mereka juga terkenal sering membunuh asal para Ninja saat perang Shinobi baik teman maupun musuh tetap di bunuh. .
Mereka pernah masuk ke dalam perut Kyuubi namun akhirnya keluar dari Sana setelah dimuntahkan Kyuuni karena melakukan pemberontakan didalam perut Kyuubi. KindanGin memiliki Chakra Kyuubi karena selama di dalam perut Kyuubi mereka memakan daging Kyuubi untuk bertahan hidup. Walau mereka bukan Jinchuriki namun mereka mampu bertransformasi berkat chakra kyuubi dari daging yg mereka makan. Orang seperti ini disebut Pseudo Jinchūriki.
.
Faktanya : - "Kinkaku" (金 角, Kinkaku) secara harfiah berarti "Tanduk Emas", dan memiliki nama yang sama sebagai Pasukan Kinkaku, menunjukkan bahwa Kinkaku mungkin pemimpinnya. - Kinkaku dan saudaranya mungkin didasarkan pada dua karakter dari cerita Tiongkok klasik "Perjalanan ke Barat". Dalam cerita ini, Kinkaku dan Ginkaku adalah dua raja iblis bersaudara, yang dikenal sebagai Raja Besar Kinkaku (金角大王, Kinkaku-Daio) dan Raja Besar Ginkaku (銀角大王, Ginkaku-Daio).
- Ketika Kinkaku melakukan debutnya dianime, dia digambarkan tanpa plating di hidungnya saat di manga.
- Kinkaku dan Ginkaku juga merupakan salah satu candi di Kyōto, Jepang. Kuil Emas Paviliun, Kinkaku dan Kuil Perak Paviliun, Ginkaku. - Dalam Naruto: Shippūden episode 269, Kinkaku dan Ginkaku keduanya terlihat dengan tanda kumis seperti di wajah mereka sebelum ditelan oleh Kurama. Ini sebuah kesalahan
- Mereka terlahir dengan Chakra yg besar bahkan sebelum memiliki Chakra Kyuubi

No comments:

Post a Comment