Tuesday 22 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Klan Senju


Klan Senju
Senju Ichizoku (千手一族)
.
Tahukah kalian ? Selama era perang sebelum terbentuknya desa tersembunyi, Klan Senju merupakan Klan yg paling ditakuti. Klan Senju mendapatkan ketenaran mereka di era sebelum berdirinya desa tersembunyi dimana marga-marga lain berfokus pada menguasai satu set tertentu keterampilan, Senju yang luar biasa di semua keterampilan, dari ninjutsu, taijutsu, dan genjutsu. Karena itu, mereka dikenal sebagai "Klan dengan ribuan keterampilan" (「千の手を持つ一族」,"sen no te o motsu ichizoku"), yang menempel pada mereka. "Senju" (千手; Secara harfiah berarti ""seribu keterampilan", "seribu tangan").
.
Klan Senju memiliki Rival berat yakni Klan Uchiha. Mereka selalu berperang selama perang shinobi pertama yg membuat banyaknya pertumpahan darah bahkan tidak jarang anak dibawah umur disuruh ikut berperang dan dibunuh. Hal tersebut berlanjut hingga Hashirama Senju berhasil mengalahkan Madara Uchiha untuk pertama kalinya. Setelah itu mereka membentuk hunian tetap bagi para Shinobi yakni negara Konohagakure.
.
Faktanya :
- Semua anggota laki-laki dari klan Senju rata rata memiliki akhiran di nama mereka "-ma" (ま) lebih sering ditulis dengan menggunakan huruf kanji "間" yang dapat merujuk ke ruang atau kamar.
- Meskipun Senju menjadi terkenal denganElemen Kayu, Hashirama Senju adalah satu-satunya anggota klan yang diketahui dapat menggunakannya.
- Simbol klan menyerupai Wajra, baik simbol dan objek yang hadir dalam ritual agama Buddha dan Hindu. Sebagai simbol tak tertahankan.
- Sebelum menetap di Konohagakure, klan Senju tinggal tetap dengan jarak jauh yang dikelilingi oleh hutan.

No comments:

Post a Comment