Tuesday 22 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Uchiha Sarada


Uchiha Sarada
.
Seperti yg kita tau dia adalah anak dari Sasuke dan Sakura. Dia lahir di laboratorium Orochimaru saat Sakura ingin menyusul Sasuke.
.
Dia lalu tumbuh besar tanpa tau seperti apa sifat Ayahnya, apakah dia menggunakan kaca mata seperti dia, dll. Dia sempat bingung soal jati dirinya saat Suigetsu melakukan yes DNA secara asal kepada Sarada dan membuat Sarada berpikir bahwa Karinlah Ibunya.
.
Setelah tau kebenaran bahwa dia adalah anak dari Sakura dan Sasuke dia sangat gembira. Dia juga langsung kagum pada Nanadaime Hokage yg meyakinkannya untuk mendengarkan isi Hatinya. Sejak saat itulah dia bercita cita menjadi seorang Hokage pertama dari Klan Uchiha.
.
Sarada orang yg dingin, dia jarang berkomunikasi jika tidak terlalu penting. Dia juga mewarisi mata Ayahnya dan kekuatan Ibunya. Selain itu Sarada juga mengerti arti dari kerjasama tim.
.
Dia memiliki ketertarikan pada Boruto yg menurutnya sangat "Shannarooo".
.
Saat menjadi Genin dia satu team dengan Boruto Uzumaki anak dari Nanadaime Hokage dan Mitsuki anak dari Orochimaru. Dia dipimpin oleh seorang Jōnin dari Klan Sarutobi yakni Konohamaru Sarutobi.
.
Tahukah kalian ?
Salah satu kemiripan Sarada dan Sasuke adalah. Sama sama memiliki banyak fans diumurnya yg masih muda. Dia sering dibicarakan oleh teman teman laki lakinya.

No comments:

Post a Comment