Monday 21 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Sanbi/Yondaime Mizukage Yagura


Yondaime Mizukage Yagura
.
Seorang manyan Jinchuriki dari Isobu Sanbi dan mantan Mizukage keempat ini dikenal kejam dalam masa pemerintahannya. Saat masa pemerintahannya Kirigakure sampai mendapat sebutan "Desa Kabut Berdarah" (血霧の里, Chigiri no Sato). Hal ini karena ritual dimana Siswa Akademi akan dipaksa untuk membunuh satu sama lain agar lulus. Selain itu juga karena Yagura menegaskan kalau dia tidak akan mentolerir penghianat dan akan langsung membunuhnya. Namuj semua itu bukan kehendak Yagura. Itu karena Yagura dikendalikan oleh Obito.
.
Yagura memiliki postur kecil walau dia sebenarnya telah dewasa. Dia memiliki rambut abu-abu terang dan pupil Mata pink. Dia juga memiliki seperti bekas luka jahit di pipinya.
.
Saat memyambut Naruto mewakili para Jinchuriki dan Bijū dia terlihat sangat formal. Namun disisi lain dia adalah sosok yg ceria dan cerewet. Bahkan dia menyinggung soal Naruto yg mencium Sasuke (Entahlah sepertinya ciuman Naruto dan Sasuke adalah berita yg menghebohkan dunia Shinobi).
.
Masalah kekuatan sudah tidak diragukan lagi. Sebagai seorang Mizukage dan Jinchuriki dari Isobi Sanbi, sudah bisa dipastikan bahwa dia orang yg kuat. Dia memiliki sebuah tongkat yg memiliki Bunga Hijau diujungnya yg berfungsi untuk menyerang. Dia juga bisa menggunakan elemen Suitonnya melalui Tongkat tersebut.

No comments:

Post a Comment