Monday 21 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Yugito Nii


Yugito Nii
.
Seorang Jōnin dari Kumogakure sekaligus Jinchuriki Nibi Matatabi. Saat masih kecil dia mendapat pelatihan yg keras, itu membuatnya menjadi Ninja yg kuat dengan kerja keras.
.
Yugito adalah Shinobi yg baik, bijaksana dan berani. Dia juga ahli dalam strategi. Semua hal itu membuat dirinya disegani oleh banyak orang bahkan Killer Bee menghormatinya walau Yugito lebih muda dari Killer Bee.
.
Kalau soal Ninjutsu Yugito dapat menggunakan Elemen Api yang khas yakni api berwana biru. Jurus yang sering digunakannya adalah Bola Rambut Tikus (ねずみ毛玉, Nezumi Kedama) yakni menembakkan bola rambut dikelilingi oleh api biru yang berubah menjadi bentuk tikus dan kemudian memecah menjadi beberapa rambut api tunggal yang dapat mengejar target. Bila menggunakan kekuatan Matatabi, Yugito mampu menciptakan bola api besar yang dapat menghancurkan seluruh bangunan dalam satu tembakan. Dan kalau dalam hal Taijutsu dia juga tidak bisa diremehkan. Serangan jarak dekatnya menggunakan kuku panjangnya bahkan bisa menandingi pengguna pedang ahli sekalipun.
.
Faktanya :
- Lahir pada tanggal 24 Juli dan memiliki bintang Leo.
- Yugito meninggal di umur 29 Tahun
- Yugito salah satu orang yg bisa mengendalikan Bijūnya. Itu karena pelatihannya dan juga karena Matatabi adalah Biju yg tidak terlalu keras.
- Yugito Dalam cerita rakyat Jepang ada makhluk yang disebut "nekomusume"(猫娘), inkarnasi dari Bakeneko yang memiliki wujud seorang gadis muda.
- Yugito hobi bermain Shamisen
- Makanan favorite Yugito adalah Tekkadon, Susu dan semua makanan pedas
.
Kata Favorite Yugito Nii adalah
"Kucing memiliki sembilan nyawa" (猫に九生あ,Neko ni kyūshō ari).

No comments:

Post a Comment