Wednesday 23 September 2015

Fakta Karakter Naruto : Uchiha Kagami (うちはカガミ)


Uchiha Kagami (うちはカガミ)
.
Kagami dulunya adalah shinobi dari klan Uchiha di Konohagakure yang bersama dengan rekan satu timnya Torifu Akimichi dan Danzō Shimura adalah bawahan langsung dari Hokage Kedua, Tobirama Senju.
.
Sebagai uchiha tidak diragukan lahi kecerdasannya. Dia telah membangkitkan Sharingan 3 Tomoe saat diperlihatkan. Dia adalah teman Satu team Hokage ke 3 karena itu Hokage ke 3 tau bahwa tidak semua Uchiha seperti Madara.
.
Sebagai seorang Uchiha dia tidak menjadi korban kutukan kebencian Uchiha. Dia orang yg bangga akan Clannya namun juga Taat pada Desa. Danzō pernah mengatakan bahwa Kagami adalah ninja yg hebat. Dia dikatakan memiliki kemampuan penguadaan Ninjutsu, Kenjutsu, Taijutsu dan Genjutsu yg hebat. Itu semua bukan hanya karena Sharingannya tapi juga karena kecerdasannya.
.
Faktanya :
- Kagami berarti cermin (鏡) dimana ini sangat terkait dengan Uchiha. Misalnya, Mangekyo (万華鏡, kaleidoskop) Mangekyo Sharingan secara harfiah berarti cermin dari sepuluh ribu bunga dan salah satu senjata suci Susanoo Itachi Uchiha adalah Cermin Yata.
- Dikatakan bahwa Shisui Uchiha adalah "keturunan" (子孫, shison) dari Kagami, hubungan yang tepat antara mereka tidak diketahui. - Kagami sempat dikatakan memiliki tinggi 147cm padahal sebenarnya memiliki tinggi 169cm
- Kagami tidak terkena kutukan kebencian Uchiha dikarenakan sering bergaul dengan baik dengan penduduk desa lainnya. Itu membuatnya terhindar dari pengaruh Kebencian Uchiha.

No comments:

Post a Comment